Selasa, 19 Agustus 2014

Profil KP2KP Caruban

Bersama Pajak Membangun Negeri
Reformasi Berbenah Diri
Bekerja dengan Efektif dan Efisien

Menjunjung tinggi kode etik dan menjaga martabat dalam melayani



Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan merupakan lini yang paling bawah dalam Struktur Organisasi Direktorat Jenderal Pajak dan mempunyai tugas dan peranan yang sangat strategis, disuatu pihak langsung berhadapan dengan stake holder baik wajib pajak maupun masyarakat umum yang membutuhkan pelayanan dan konsultasi dan di lain pihak harus mampu berkoordinasi dan bekerja sama dengan stake holder yang ada dalam Pemerintah Daerah dalam wilayah kerja. Kedudukan KP2KP Caruban secara vertical dibawah KPP Pratama Madiun. KP2KP Caruban berdiri sejak tahun 2007.


Wilayah kerja KP2KP Caruban meliputi Kabupaten Madiun dengan Luas wilayah 1.010,86 Km2 atau 101.086 Ha, secara administratif pemerintahan terbagi kedalam : 15 Kecamatan, 8 Kelurahan, 198 Desa.




FASILITAS KANTOR
Untuk saat ini KP2KP Caruban berkedudukan di Jl Yos Sudarso No 63 D Madiun yang sebelumnya merupakan kantor Karipka dan untuk membantu proses pelayanan WP kami membuka 2 pos pelayanan tambahan di Jl P Sudirman Kec Mejayan dan di Jl Raya Ponorogo Kec Dolopo.yang beroperasional dari  jam 09.00 sd 13.00 untuk hari Senin s.d Kamis dan jam 09.00 sd 11.30 untuk hari Jumat.


SUMBER DAYA MANUSIA
SDM di KP2KP Caruban untuk organic ada 3 orang pegawai yaitu satu orang Kepala Kantor , satu orang pelaksana, satu orang bendahara dan di bantu oleh 5 petugas keamanan serta  2 petugas kebersihan untuk operasional sehari-hari.


Untuk sarana transportasi menuju kantor kami di Jl Yos Sudarso No 63 Madiun, notabene cukup mudah, karena posisi di tengah kota Madiun. Hanya ±1Km dari stasiun besar Madiun ±1Km dari terminal Madiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar